0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Guru SMKN 2 Wonogiri Masih Diproses Panwaslu

Ketua Panwaslu Wonogiri, Isnawati Sholihah (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sebanyak sembilan saksi dari SMKN 2 Wonogiri dan terlapor diperiksa Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Wonogiri, terkait laporan dugaan pelanggaran Pemilu yang dilakukan salah satu guru SMKN 2 Wonogiri. Namun siapa saja yang diperiksa, Panwaslu belum mau membeberkan secara rinci. Hingga saat ini, proses pemeriksaan masih terus berjalan.

“Yang jelas, mereka siswa dan guru SMKN 2 Wonogiri,” ujar Ketua Panwaslu Wonogiri, Isnawati Sholihah, Minggu(22/11).

Dikatakan, saat ini Panwaslu tengah berupaya untuk memeriksa kasus tersebut secepatnya. Menurut rencana, hasil pemeriksaan sudah dapat diketahui hasilnya sebelum lima hari pasca pelaporan oleh tim pemenangan pasangan calon Joko Sutopo- Edy Santosa (Jos), Kamis (19/11) lalu.

“Mengenai hasilnya, kami belum bisa memberikan keterangan. Sebab saat ini proses masih berjalan,” tuturnya.

Sementara itu, Setyo Sukarno, Ketua Tim Pemenangan Jos, mengatakan sebelum Panwaslu memanggil para saksi, pihaknya sudah lebih dulu dipanggil dan dimintai keterangan, tepatnya pada Sabtu (21/11) kemarin, bersama Tim advokasi Jos, Martanto.

Setyo menyebut, dengan adanya kejadian ini, dapat dijadikan pembelajaran semua pihak. Sehingga ke depan tidak ada lagi kegiataan yang bersifat politik praktis di dalam area sekolah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge