0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Cukur Frosinone, Inter ke Puncak Klasemen

Skuad Inter Milan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Internazionale Milan menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia Serie A, usai mencukur Frosinone 4-0 di Giuseppe Meazza, Senin (23/11) dinihari.

Kendati banyak menciptakan peluang, Inter harus menunggu hingga 29 menit untuk membobol gawang Frosinone. Berawal dari tendangan spekulasi Adem Ljajic, bola muntah tepisan kiper Nicola Leali, disambar dengan mudah oleh Jonathan Biabiany. Inter unggul 1-0 atas tim tamu.

Inter menambah keunggulan di babak kedua tepatnya pada menit ke-53. Umpan Ljajic dari sisi kiri dengan mudah dituntaskan Icardi yang ada di depan gawang. Murillo membawa Inter unggul semakin jauh 3-0 menit ke 87, menyambut assist Stevan Jovetic.

Gelandang Marcelo Brozovic melengkapi kemenangan Inter menjadi 4-0 di masa injury time. Lagi-lagi, Llajic menjadi kreatornya dengan memberikan assist kepada Brozovic. Tambahan tiga poin dari laga ini mengantar Inter ke puncak klasemen Serie A dengan 30 poin dari 13 laga .

Inter sukses menggeser Napoli yang sebelumnya ada di posisi teratas dengan 28 poin menyusul kemenangan atas Hellas Verona. Sementara Frosinone belum keluar dari zona degradasi. Mereka menempati posisi ke-18 dengan 11 poin dari 13 pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge