0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Football Academy Banjir Pendaftar

Pengurus Pasoepati (Dok.Timlo.net/ Aryo Y A)

Solo — Pengurus sekolah sepak bola Pasoepati Football Academy (PFA), resmi membuka pendaftaran gelombang pertama, Minggu (22/11). Bertempat di Kantor Kepala Desa Laban, Mojolaban, Sukoharjo, itu terjaring sebanyak 35 siswa dari berbagai daerah di Solo dan sekitarnya.

Beberapa hari setelah dirilis oleh pengurus Pasoepati, sekolah sepak bola ini pun mengundang banyak perhatian dan respon positif. Bahkan ada yang rela datang dari wilayah Wonosari, Klaten maupun Banyudono, Boyolali.

“Sejak awal kami hanya ingin menampung adik-adik yang berusia di bawah 13 tahun. Namun dalam pendaftaran gelombang pertama ini ada beberapa yang melebihi batas umurnya. Hal ini membuat ada beberapa yang kami terima dan ada juga yang ditolak,” beber manajer PFA, Langgeng Jatmiko, Minggu (22/11) sore.

Para pendaftar gelombang pertama ini akan melakoni seleksi sebanyak tiga kali yang digelar hari Senin (23/11), Rabu (25/11) dan Jumat (27/11) di Lapangan Laban, Mojolaban, Sukoharjo. Proses seleksi dipimpin oleh pelatih yang ditunjuk menangani PFA, Sarwo Edi.

Pengurus PFA akan kembali membuka pendaftara untuk gelombang kedua pada Minggu (29/11) mendatang, atau sepekan lagi. Pendaftar berikutnya untuk menggantikan mereka yang tak masuk seleksi di gelombang pertama.

“Semua harus menjalani seleksi dulu. Bagaimana kriteria yang nanti diterima, kami serahkan sepenuh kepada putusan pelatih. Total kuota yang kami butuhkan adalah 30 siswa. Jadi untuk memenuhi kuota itu kami akan buka pendaftaran lagi pekan depan,” tandas Langgeng.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge