0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harini Masih Jadi Andalan Jateng

Solo – Atlet panjat tebing putri senior asal Sragen, Harini akan kembali turun gunung. Setelah absen dua tahun karena menunggu kelahiran sang buah hati, dirinya kembali berlaga pada kejuaraan di Salatiga, Sabtu-Minggu (14-15/11) lalu.

Meski sempat absen dua tahun, dirinya berhasil menempati posisi runner-up di papan lead. Keberhasilan tersebut diakuinya, lantaran terus berlatih keras. Penyumbang dua medali emas bagi tim Jateng dalam PON Kaltim 2008 tersebut papan boulder yang terpasang di rumahnya, kawasan Jetak, Gabus Kecamatan Ngrampal Sragen.

Di sela-sela waktu lain, digunakannya dengan berlatih di kompleks GOR Sragen. Ternyata, Harini memiliki misi ingin kembali memperkuat dan menjadi andalan Jateng di PON 2016 Jawa Barat.

“Kondisi fisik memang belum pulih 100 persen. Tapi dorongan kuat dari diri saya untuk segera kembali bergelut dengan papan panjat,” beber Harini, kemarin.

Pemanggilan para atlet panjat tebing untuk lanjutan pelatda direncanakan pada pertengahan Desember mendatang. Total diperhitungkan ada 24 atlet, termasuk empat pendatang baru, pada pelatda menghadapi PON Jabar 2016.

“Saya masih menunggu seleksi untuk kembali masuk tim Jateng. Mudah mudahan bisa kembali berkumpul bersama tim dan bisa meraih prestasi bagi kontingen Jateng pada PON mendatang,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge