0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

SMAN 7 Solo Gelar Acara HUT ke-31

SMAN 7 Solo Gelar Acara HUT ke-31 (Eko P)

Solo – SMA Negeri 7 Solo menggelar rangkaian acara peringatan HUT ke-31 yang jatuh pada 20 November, di sekolah setempat, Sabtu (21/11).

Acara diawali Jalan Sehat diikuti seribuan peserta, terdiri para siswa, guru-guru, dan karyawan SMAN 7 Solo. Sekitar pukul 06.00 WIB, dengan mengambil rute dari SMAN 7, menyusuri Jl. Bhayangkara ke arah selatan, sampai Jl. Veteran, hingga kembali lagi ke sekolah.

Acara dilanjutkan pentas seni The 31st Smoephy Anniversarry yang digelar di halaman dalam sekolah. Kegiatan itu menjadi ajang bagi para siswa untuk berekspresi. Pada pentas itu, diserahkan berbagai penghargaan, di antaranya penghargaan untuk guru dengan berbagai kategori.

“Penghargaan untuk guru ini diberikan kepada 13 guru pembina ekstrakurikuler di sekolah, tiga guru dan satu karyawan favorit pilihan siswa,” ungkap Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMAN 7 Solo, Reni Ernawati kepada wartawan.

Acara juga dimeriahkan sejumlah atraksi dan berbagai lomba tradisional seperti balap bakiak, yang disambung dengan lomba balap karung estafet, juga engklek. Salah satunya atraksi adalah pertunjukkan Sendratari Ramayana berjudul Kelud Gendari Astina yang dipersembahkan para siswa peserta ekstrakurikuler Seni Tari SMAN 7 Solo.

Sementara itu, Kepala SMAN 7 Solo, Gayatri, mengatakan, dengan usianya yang mencapai 31 tahun ini, SMAN 7 Solo berharap dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya, baik dari sisi kualitas pembelajaran, sumber daya manusia (SDM), guru, siswa, termasuk peningkatan prestasi di bidang akademik dan nonakademik.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge