0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sederet Mobil Mewah Mejeng di Hotel Brothers

Anggota Club Mobil SPEEDLOVERZ transit di Hotel Brothers Solo Baru (dok.timlo.net/humas hotel brothers)

 

Solo Baru — Sejumlah mobil mewah mejeng di Hotel Brothers Solo Baru. Ya, mereka yang tergabung dalam “SPEEDLOVERZ” (sebuah club mobil) sempat transit di Hotel Brothers. Seperti dijelaskan Sigit Budi Santoso, SPEEDLOVERZ tengah menggelar aksi Tour De Java 2015 yang di lakukan 20-22 November 2015.

“Aksi tersebut mengambil tema melaju dengan 1000+ kilometers, start dari Jakarta melewati Semarang, transit di Solo, lanjut ke Yogya dan kembali lagi ke Jakarta dengan hanya 2 malam. Kita berangkat dari Jakarta itu sekitar jam 05:00 pagi tepat, sampai di Solo jam 17.00 WIB, ” tutur Ketua SPEEDLOVERZ tersebut.

SPEEDLOVERZ yang sudah memiliki anggota hingga kurang lebih 100 anggota tersebut sering mengadakan tuor keliling Indonesia. Club yang terdiri dari mobil-mobil ber-merk ini antara lain BMW, Mini Cooper, Porsche, Volkswegen dan masih banyak mengaku selalu transit ke Hotel Brothers Solo Baru bila tour yang dilewatinya ,salah satunya melewati Kota Solo.

Tour de Java 2015 adalah tour yang rutin dilakukan SPEEDLOVERZ. “Mungkin kali ini wilayah Pulau Jawa yang kita kunjungi. Tidak menutup kemungkinan kita akan melakukan perjalanan yang lebih menantang di luar Pulau Jawa,” ucap salah satu anggota SPEEDLOVERZ.

“Kita sangat menyambut baik kedatangan SPEEDLOVERZ yang sudah menjadi tamu repeater di Hotel Brothers Solo Baru ini, dan kita juga sangat welcome dengan club-club mobil di seluruh Nusantara bila ingin berkunjung di Solo terutama Solo Baru. Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan tetap terjaga, dan kami dari pihak hotel akan selalu memberikan service pelayanan yang terbaik untuk kepuasan tamu-tamu yang berkunjung dan menginap di hotel kami,” tutur Tesa Pujiastuti, Public Relation Hotel Brothers dalam rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (21/11). (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge