0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film AADC 2 bakal Sukses? Ini Jawaban Nicholas Saputra

Nicholas Saputra @Kapanlagi.com ()

Timlo.net — Ketika pembuatan sekuel ADA APA DENGAN CINTA? diumumkan, banyak penggemar yang merasa senang. Tentu saja suka cita itu juga dibarengi ketidaksabaran untuk bisa menonton dan mengetahui bagaimana kelanjutan kisah kasih antara dua karakter utama Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra).

Besarnya antusiasme penonton ini membuat senang Nicholas Saputra. Dia berterima kasih sekali pada penonton yang mau menanti karean dia dan seluruh pendukung AADC? memang membuat sekuel film ini untuk penggemar. Antusiasme tersebut tentunya juga memberi semangat buat para pemain untuk berakting dengan tanpa beban.

Animo penonton memang besar, tapi ternyata Nico tak mau memprediksi apakah AADC 2 nanti bakal sesukses yang pertama. “Kata optimis bukan keluar dari saya, bukan tugas saya (berpikir sukses tidaknya). Saya hanya berpikir bagaimana melakukan yang terbaik. Seperti ADA APA DENGAN CINTA fokus saya nggak berpikir ke arah itu,” ujar Nico di sela-sela syuting AADC 2 di Yogya, beberapa waktu lalu.

Salah satu yang dianggap kurang dari sekuel AADC kali ini adalah tak terlibatnya Ladya Cherryl yang mengakibatkan Geng Cinta jadi minus satu personel. Nico menganggap ketidakhadiran Ladya tak akan mengurangi inti cerita. Malah bintang PENDEKAR TONGKAT EMAS ini ikut senang melihat Ladya memilih untuk sekolah lagi.

Terakhir nih, Nico memberi alasan kenapa kita harus nonton ADA APA DENGAN CINTA? 2. Menurutnya, AADC banyak diterima dan berbekas di kehidupan generasi muda di masa itu.

“Kenapa harus nonton lagi? Karena mereka bisa bercermin tentang mereka hari ini melalui film ini, karakter-karakter, cerita yang ada. Merefleksikan diri mereka di tahun ini,” pungkasnya. (kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge