0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MUI Boyolali Gelar Doa Bersama untuk Pilkada Damai

Umat Islam Boyolali gelar do bersama agar Pilkada 9 Desember mendatang berlangsung aman dan damai (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Ribuan umat Islam mengikuti doa bersama yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Boyolali di Masjid Ageng, Komplek Setda Terpadu, Boyolali, Jumat (20/11) sore. Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati, Kapolres dan Dandim. Kegiatan ini bertujuan agar Pilkada 9 Desember nanti, Boyolali aman dan kondusif.

Doa bersama dipimpin Ketua MUI Boyolali, Habib Ichsanudin. Sebelum doa digelar, Habib mengatakan kegiatan tersebut murni keagamaan dan sama sekali tidak ada keterlibatan dua paslon peserta Pilkada. Selain itu, pihaknya juga menyambut positif peran serta umat Islam dari 19Kecamatan yang ikut andil dalam kegiatan doa bersama untuk Pilkada. Peserta yang datang berasal dari pondok pesantren, kelompok pengajian, sekolah dan jamaah masjid.

“Ini wujud kekompakan kita agar Pilkada Boyolali berlangsung aman dan damai, dan mendapatkan pemimpin yang amanah,” ujarnya.

Pj Bupati Boyolali Sri Ardiningsih, dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada masyarakat Boyolali untuk menggunakan hak pilihnya 9 Desember mendatang. “Gunakan hak pilih kita dalam Pilkada mendatang,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge