0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aura Kasih Emoh Main Sinetron, Ini Alasannya

Aura Kasih (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Aura Kasih menjadi salah satu artis yang paling diidolakan saat ini. Selain lagu-lagunya yang selalu bisa diterima oleh para penikmat musik, cewek kelahiran Bandung ini juga kerap muncul di beberapa judul sinetron.

Meski sudah terbukti jago dalam urusan berakting, dunia musik rupanya masih menjadi passion bagi Aura Kasih. Alasan itu pula yang sepertinya membuat kekasih Glenn Fredly ini belum berencana untuk kembali main di satu judul sinetron baru.

Aura Kasih mengaku masih ingin fokus dengan karirnya sebagai seorang musisi setidaknya untuk tahun ini. “Sinetron belum, tahun ini pengen di musik aja,” ujar Aura Kasih saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

Bukan tanpa alasan, Aura Kasih mengaku ingin lebih fokus dengan project anyarnya. Seperti yang diketahui, penyanyi 27 tahun ini baru saja berkolaborasi bersama DJ Devina di lagu Bukan Dia.

“Pengen fokus di musik, aku lagi promo lagu EDM dan ballet,” sambung Aura Kasih.

Sukses deh buat pilihan Aura Kasih yang ingin fokus di dunia musik. Semoga pilihan itu bisa semakin membuat namanya bersinar di dunia hiburan tanah air ya. (kpl/far/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge