0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anto Hoed : Tak Ada Pesan Terakhir Dari Ayah

merdeka.com

Anto Hoed dan Melly Goeslaw

Timlo.net — Setiap manusia pastilah bakal berpulang ke haribaan Tuhan. Sebelum itu, biasanya ada firasat atau pertanda yang dialami oleh orang terdekat. Hal inilah yang dirasakan Anto Hoed sebelum ayahnya meninggal.

“Saat ulang tahun beberapa waktu lalu, saya peluk dia lebih lama dari biasanya. Ternyata itu firasat dia mau meninggal,” kenang Anto Hoed usai pemakaman Benny Hoedoro Hoed di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Suami Melly Goeslaw ini mengaku tak mendapat pesan terakhir sebelum ayahnya menghembuskan napas terakhir. Malah, ketika sedang dirawat, Anto diminta pulang daripada menunggu karena jarak rumah cukup dekat.

“Tidak ada (pesan). Dia orang yang sangat sederhana, jadi dia nggak pesan apa-apa. Malah pas dia dirawat saya disuruh pulang karena rumah dekat,” tambahnya.

Namun justru setelah pulang itulah Anto mendapat telepon yang mengabarkan bila kondisi ayahnya kritis.

“Saya pulang terus nggak berapa lama Melly nelpon disuruh ke rumah sakit lagi. Bapak memang sudah kena sakit gula. Tetapi ini begitu tiba-tiba naik. Dia dirawat cuma kemarin, subuh masuk, sore jam 16.05 sudah nggak ada,” tuturnya.

(kpl/abs/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge