0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Disambar Petir, Jasad Mbah Darmadi Ditemukan Gosong

Ilustrasi Mayat

Sukoharjo — Warga Perumahan Pandeyan Permai, Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di areal persawahan sebelah perumahan. Hasil pemeriksaan medis sementara, diduga korban tersambar petir, karena ada bekas luka gosong di kakinya.

“Dugaan sementara menurut hasil pemeriksaan medis dari dokter Puskesmas Grogol korban meninggal karena tersambar petir, di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, Kamis (19/11).

Korban yang bernama Darmadi Darto Wiyono (60) warga, Desa Gonilan, Kecamatan Kartasura ditemukan pertama kali oleh seorang pencari rumput pada Kamis petang (19/11). Korban dikira seseorang yang tidur di sawah dan segera melaporkannya ke warga perumahan Pandeyan Permai.

Setelah menerima laporan dari warga, petugas dari Polsek Grogol segera menuju lokasi penemuan dan melakukan olah TKP. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo untuk dilakukan opemeriksaan lebih lanjut.

“Korban ditemukan pencari rumput tadi sore sekitar pukul 17.30 WIB, saat ini korban sudah kita bawa ke RSUD Sukoharjo dan kita juga sudah menghubungi pihak keluarganya di Kartasura,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge