0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mertua Korban Budak Nafsu Berhasil Ditangkap

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi berhasil mengamankan pasangan suami-istri yang diduga menyiksa dan menjadikan menantunya sebagai budak nafsu di Tapanuli Selatan. Keduanya, Elifati Gulo (45) dan Yadila Buulolo (43), ditangkap saat bersembunyi di gubuk di tengah perkebunan karet.

“Tim kita menangkap keduanya sekitar pukul 20.30 WIB tadi malam,” kata Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Jama Kita Purba, Kamis (19/11).

Keduanya disergap di tempat persembunyiannya di salah satu gubuk di tengah perkebunan karet milik warga di Desa Batu Godang, Angkola Sangkunur, Tapsel.

“Keduanya kemudian kita boyong ke Mapolres untuk proses lebih lanjut,” sambung Jama.

Seperti diberitakan, Elifati Gulo dan Yadila Buulolo diduga telah menganiaya menantunya OW (18). Perbuatan itu dilakukan berasama putra mereka YG (17).

Bukan hanya disiksa, OW bahkan dijadikan budak seks. Dia berulang kali dipaksa melayani nafsu Elifati.

Perbuatan keluarga ini terbongkar setelah polisi mendapat video seorang perempuan dengan tangan dan kaki terikat memeluk batang pohon kelapa. Dia juga ditelanjangi.

Setelah diselidiki, perempuan itu diketahui sebagai OW. Dia ternyata ditelanjangi dan diikat suaminya YG dibantu kedua mertuanya Elifati Gulo dan Yadila Bulolo, warga Dusun Gunung Harapan II, Desa Batu Godang, Angkola Sangkunur, Tapsel.

Sang suami, YG (17), kemudian ditangkap personel Unit Reskrim Polres Tapanuli Selatan. Dia diringkus di rumah neneknya, tak jauh dari rumah mereka.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge