0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atasi Keributan, Polisi Solo Jadi Korban Pemukulan

Mapolresta Solo di Jl Adi Sucipto (dok.timlonet/red)

Solo — Seorang anggota Polresta Solo berpangkat bintara menjadi korban penganiayaan dalam peristiwa keributan di kawasan Hotel Arjuna, Kestalan, Banjarsari, Sabtu (14/11) malam lalu. Selain anggota polisi yang diketahui berinisial S (42) ini, warga lain berinisial DP (31) dan ES (57) juga turut menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu kelompok di Kota Solo.

“Memang ada ribut-ribut kemarin di kawasan Hotel Arjuna, Kestalan, Banjarsari malam Minggu kemarin,” kata Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Saprodin, Rabu (18/11).

Informasi yang dihimpun Timlo.net, pada Sabtu malam kemarin, dari arah selatan datang segerombolan orang dengan menaiki motor berjumlah 10 orang sambil berboncengan. Begitu masuk menyusuri gang, mereka sempat menyemprotkan cat kaleng (pilok  —Red) ke arah para Pekerja Seks Komersil (PSK) yang mangkal di gang tersebut. Peristiwa itu membuat sejumlah PSK kabur dan berusaha menghindar.

Setelah membuat panik para PSK, mereka berhenti di ujung gang atau tepatnya di depan Hotel Arjuna. Kedatangan kelompok tersebut mengakibatkan keributan dari warga sekitar. Hingga akhirnya terjadi perkelahian yang mengakibatkan dua warga, DP dan ES mengalami luka di bagian kepala lantaran pukulan benda keras. Sedangkan Aiptu S yang hendak menenangkan keadaan juga ikut terkena pukulan di kepala.

Kejadian yang berlangsung singkat tersebut sempat membuat masyarakat sekitar naik pitam. Alhasil, kelompok yang melakukan keributan itu segera meninggalkan lokasi tempat kejadian perkara. Sementara, korban yang terluka langsung dilarikan ke RS Brayat Minulya guna dilakukan perawatan.

“Kasus ini masih dilakukan pengusutan dan penanganan lebih lanjut,” kata Kasatreskrim.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge