0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bapermas Gelar Pameran Teknologi Tepat Guna

Solo – Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (Bapermas PP PA KB) menggelar pameran Teknologi Tepat Guna 2015. Gelar Teknologi Tepat Guna itu akan dilaksanakan di Mall Solo Paragon, selama lima hari, mulai Rabu-Minggu (18-22/11).

“Penyelenggaraan Gelar Teknologi Tepat Guna ini untuk menguatkan pemanfaatan teknologi tepat guna di masyarakat,” ungkap Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Bapermas PP PA KB, Sukendar, Selasa (17/11).

Agenda yang menginjak tahun ke-2 ini diselenggarakan dengan menggandeng beberapa peserta yakni UKM, LPMK, Solo Techno Park, dan instansi pendidikan. Selain pameran kegiatan ini juga akan dilengkapi dengan workshop dari pengembang teknologi kecil.

“Kita harapkan ada proses komunikasi antar peserta sehingga pengembangan teknologi tepat guna ini bisa semakin baik, selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat tentang pemanfaatan teknologi tepat guna,” katanya.

Dalam acara ini juga akan dilakukan penandatanganan kerjasama antara Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dengan Pemerintah Kota Solo dalam pengembangan teknologi tepat guna.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge