0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Main di AADC 2, Nicholas Saputra Tak Butuh Strategi Khusus

Nicholas Saputra (Kapanlagi.com)

Timlo.net – Aktor ganteng Nicholas Saputra butuh waktu untuk kembali mendapatkan feel dari karakter Rangga dalam film ADA APA DENGAN CINTA (AADC) 2. Tapi ternyata, Nico mengaku tak butuh strategi khusus untuk dapat kembali sosok Rangga.

“Tentunya menonton kembali ADA APA DENGAN CINTA? yang pertama untuk refresh, tapi sekali aja. Karena biar bagaimanapun memori itu ada di saya. Karena proses pembuatan film itu nggak sebentar, berbulan-bulan. Cukup banyak ada di memori saya,” kata Nico di sela-sela syuting AADC 2 di Yogyakarta, belum lama ini.

Nico yang excited saat diajak bergabung dalam sekuel AADC ini juga merasa tak terbebani dengan kesuksesan film pertama. Hal ini karena, dia ingat saat syuting AADC pertama sama sekali nggak beban, jadi dia ingin mengulang kembali masa-masa itu.

“Saya rasa energi itu menular ketika kita relax, nggak terbebani, justru output-nya maksimal. Jadi sekarang saya nggak terbebani,” kata aktor yang PENDEKAR TONGKAT EMAS ini.

Persiapan sebelum syuting AADC pun berlangsung cukup lama demi mendapatkan chemistry dengan Dian Sastrowardoyo dan pemain lainnya.

“Jalin chemistry antara pemain kita reading 3 bulan sebelum syuting. Memperkenalkan karakter dan mencari bentuk baru karakter itu,” jelas dia.

(kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge