0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karate Solo Gagal Penuhi Target di Lemkari Jateng

(Ilustrasi) Kejuaraan Karate (dok.timlo.net/ ranu ario)

Solo — Tim Solo Karate Club (SKC) gagal memenuhi target dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Lemkari 2015 di GOR Samapta Magelang, Sabtu-Minggu (14-15/11). Target merebut juara umum dalam kejuaraan ini sirna usai puas duduk sebagai runner-up.

Solo menjadi runner-up dengan torehan 11 emas, 8 perak dan 11 perunggu. Solo kalah tipis dari juara umum Jepara yang berhasil meraih 12 medali emas, 7 perak dan 14 perunggu dan tampil sebagai juara umum.

Manajer Solo Karate Club, Sigit Eko Yuwono mengatakan, meski gagal mewujudkan ambisi meraih predikat juara umum, timnya sudah meraih hasil maksimal dan memuaskan. Menurutnya, kekalahan kontingen Solo karena perolehan medali dari kelas khusus atau kelas yang mempertemukan para atlet pemula pemegang sabuk putih dan kuning yang belum pernah mengikuti kejuaraan.

“Jepara wajar memperoleh banyak medali lebih karena mereka turun dengan kekuatan 35 atlet di kelas khusus. Sementara kami hanya 10 atlet,” bebernya, Senin (16/11).

“Hanya beberapa saja yang gagal memenuhi target juara. Sisanya melaksanakan tugas dengan baik. Bahkan kalau yang dihitung perolehan kelas umum, kami bisa jadi juara,” tandas Sigit Eko.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge