0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

1.125 Guru Solo Ikuti UKG Perdana

timlo.net/eko prasetyo

Aryo Widyandoko

Solo – Sebanyak 1.125 guru dari berbagai jenjang sekolah di Kota Solo mengikuti Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2015 yang dilaksanakan di 15 tempat uji kompetensi (TUK) di kota Solo, Minggu (15/11).

“Pelaksanaan UKG di 15 tempat uji kompetensi umumnya berlangsung lancar,” jelas Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) kota Solo, Aryo Widyandoko kepada Timlo.net seusai pelaksanaan UKG hari pertama di Solo.

Aryo mengatakan, pelaksanaan hari pertama terbagi kedalam tiga sesi, sesi pertama dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, dan seterusnya, sampai sesi ketiga berakhir sekitar pukul 15.00 WIB.

Di tempat terpisah Kepala SMK Negeri (SMKN) 2 Solo, Sriyadi, mengatakan, penyelenggaraan UKG perdana di Kota Solo berjalan lancar. Di sekolahnya, ada dua laboratorium komputer yang digunakan untuk pelaksanaan UKG, masing-masing ruang laboratorium ada 25 komputer yang digunakan.

Hal senada juga dikemukakan Wakil Kepala Bidang Humas SMKN 6 Solo, Arief Suhardi yang menjelaskan SMKN 6 memfasilitasi pelaksanaan UKG 2015 dengan satu laboratorium komputer.

“Di SMKN 6 hanya satu lab yang digunakan untuk UKG dan sejauh ini berjalan lancar,” tambahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge