0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nicholas Saputra Ngaku Tak Kesulitan Jadi Rangga Lagi

merdeka.com

Nicholas Saputra

Timlo.net — Salah satu pemeran utama ADA APA DENGAN CINTA? adalah sosok Rangga yang diperankan oleh aktor berbakat Nicholas Saputra. Lelaki tampan dan dingin yang membuat dunia Cinta (Dian Sastrowardoyo) jungkir balik ini akan kembali setelah 14 tahun berlalu.

Ditemui di lokasi syuting ADA APA DENGAN CINTA? 2 di Yogyakarta, Nico membeberkan bagaimana dirinya mengembalikan feel Rangga yang dulu. Ia mengaku tak merasa kesulitan untuk beradaptasi dan mengembangkan karakternya.

“Kalau saya sih percaya setiap karakter pasti berevolusi. Setelah sekian tahun banyak kejadian, membuka ruang saya untuk berinterpretasi terhadap karakter Rangga atas apa yang terjadi setelah 14 tahun kemudian. Core untuk karakternya tetap sama tapi karena experience, pengalaman hidupnya, di situlah ruang saya untuk berimajinasi, mengembangkan karakter baru ini,” tutur lelaki yang hobi berpetualang ini.

Rentang waktu yang cukup panjang sejak perilisan AADC? pertama dengan sekuelnya, membuat kita bertanya-tanya bakal seperti apa karakter Rangga setelah 14 tahun berlalu.

“Akan ada perubahan evolusi seperti yang saya bilang tadi. Dia kan dulu 17 tahun, 14 tahun ada pengalaman hidup dia yang bertambah,” jelasnya.

Salah satu hobi yang tak bisa dihilangkan dari Rangga adalah hobi membacanya. Akankah ini ikut membentuk karakternya ketika menginjak dewasa?

“Kalau itu bisa dilihat di filmnya. Corenya tetap sama, tapi pengalaman hidup akan membentuk Rangga yang akan terlihat di film ini,” tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge