0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Warga Cemani

Putra Kurniawan

ilustrasi

Sukoharjo – Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuhan di Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Segera setelah kejadian, Kapolres segera mengintruksikan pengejaran terhadap kedua pelaku.

“Saat ini sudah ada informasi ciri-ciri pelaku meskipun cukup terbatas, dan segera kita perintahkan anggita untuk mengejar pelaku,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Sabtu (14/11).

setelah mendapat laporan adanya penganiayaan di Dusun Cemani Lama, RT06/RW13, Desa Cemani, Kecamatan Grogol, polisi segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan lokasi kejadian yang masih terlihat ada genangan darah korban diberi police line untuk keperluan penyelidikan.

Korban bernama Andri Kurniawan (36) mendapat luka bacokan di kepala bagian belakang dan tangan. Korban meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Kasih Ibu, diduga akibat luka bacokan pedang.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Dr Muwardi. Diharapkan besok pagi laporan hasil outopsi sudah keluar untuk keperluan penyidikan dan pengejaran pelaku.

“Kita lakukan lidik dan jasad korban kita bawa ke RSUD DR Muwardi untuk dilakukan visum, dan besok kita harapkan hasilnya sudah keluar,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge