0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Argentina vs Brasil Berakhir Imbang

Timlo.net – Pertandingan dua tim rival, Argentina kontra Brasil kembali dilanjutkan, usai ditunda sehari karena Stadion Monumental Buenos Aires banjir. Kedua tim harus puas berbagi angka sama 1-1, Sabtu (14/11).

Kedua kesebelasan dan seluruh penonton di stadion mengheningkan cipta sebelum pertandingan, sebagai rasa belasungkawa terhadap korban bom dan penembakan di Paris, Prancis.

Tim Tango Argentina harus menunggu waktu hingga menit 34 untuk mencetak gol ke gawang Brasil. Ezequiel Lavezzi membobol gawang Alisson setelah menerima umpan silang mendatar Gonzalo Higuain dari sisi kanan.

Tim Samba Brasil sukses menyamakan skor menjadi 1-1 di babak kedua, tepatnya pada menit ke-58. Lucas Lima berhasil mengonversi bola pantul hasil sundulan Douglas Costa yang menghantam mistar gawang.

Jelang akhir laga, Brasil harus bermain dengan 10 orang setelah David Luiz menerima kartu kuning kedua pada menit ke-88. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu diusir dari lapangan setelah menyikut Dybala.

Hingga wasit Antonio Arias meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil imbang ini, Argentina kini menempati urutan kedelapan dengan perolehan dua poin. Sedangkan Brasil berada di posisi kelima dengan raihan empat poin.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge