0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Wonogiri

“Banteng Ora Liar Wonogiri” Deklarasikan Diri Dukung Jos

Banteng Ora Liar Wonogiri ()

Wonogiri — Banteng yang selama ini diklaim liar terbantahkan oleh sekelompok relawan militan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wonogiri. Menurut mereka, Banteng liar hanyalah segilintir orang yang merasa kecewa.

Seperti yang dilakukan puluhan warga Dusun Bulusari RT3/RW3 Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri Kota  ini. Mereka memakai atribut berupa kaos hitam lengan panjang, di bagian belakang bergambar banteng dan sisi luar membentuk lingkaran bertuliskan “Banteng Ora Liar Wonogiri”. Puluhan massa ini  merupakan relawan Joko Sutopo-Edy Santosa (Jos). Dengan terang-terangan mereka pun mendeklarasikan sebagai barisan Banteng Ora Liar Wonogiri.

Kok banteng liar bagaiamana, wong nyatanya banteng itu selama ini diopeni, diberi imbalan yang layak dan pantas,” ujar Koordinator Relawan Banteng Ora Liar Wonogiri, Pujo, Sabtu (14/11).

Menurut Pujo, dari data yang ada, saat ini sudah ada sekitar 50 anggota Banteng Ora Liar, mereka berasal dari lingkup Desa Bulusulur.

“Memang ada yang kecewa, padahal dulunya mereka itu kan sama-sama satu barisan dalam mendukung pemenangan pemimpin, seperti pemenangan Jokowi beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Selain di Kecamatan Wonogiri, sudah ada beberapa kecamatan yang mendeklarasikan diri sebagai relawan Banteng Ora Liar, salah satunya di Kecamatan Kismantoro.

“Yang jelas kami merupakan loyalis dan mendukung pemenangan Paslon Jos dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” katanya.

Ditambahkan, paska deklarasi Banteng Ora Liar Wonogiri, dia pun kebanjiran order kaos militan tersebut.

“Dari kemarin sudah banyak teman-teman dari kecamatan lain yang pesan kaos ini,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge