0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Tiga Nama Kandidat Ketua DPD PKS Solo 2015-2020

Ilustrasi PKS

Solo — Setelah melalui proses pemilihan umum internal (PUI) awal Oktober lalu, tiga nama muncul sebagai kandidat Ketua DPD PKS Solo 2015-2020. Tiga nama itu yakni Abdul Ghofar Ismail (Wakil Ketua Umum DPD PKS Solo yang juga Wakil Ketua DPRD Solo), Asih Sunjoto Putro (Sekretaris DPD PKS Solo yang juga anggota DPRD Solo) dan Hatta Syamsuddin (Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Solo).

“Tiga nama itu hasil PUI yang melibatkan kader dan digelar beberapa waktu lalu. Selain itu, dilihat dari kiprahnya di jajaran Pengurus Harian, ketiganya pantas untuk dipilih menjadi ketua DPD PKS,” kata Ketua DPD PKS Solo, Sugeng Riyanto, Jumat (13/11).

Satu dari tiga nama itu, lanjut Sugeng, bakal ditetapkan sebagai Ketua DPD PKS Solo periode 2015-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS Solo, Minggu (15/11) di Hotel Syariah Arini. Adapun Sugeng sedari awal tidak masuk kandidat Ketua DPD lantaran sudah dua kali berturut-turut sebagai Ketua DPD.

Sugeng menambahkan, saat ini, DPD tinggal menunggu keputusan DPW dan DPP tentang siapa dari tiga nama itu yang akan direkomendasikan sebagai Ketua DPD PKS Solo periode 2015-2020.

“DPW dan DPP yang memutuskan untuk mengeluarkan rekomendasi siapa yang dipilih untuk menjadi ketua DPD. Agenda Musda PKS Minggu besok itu tinggal penetapan dan pelantikan pengurus DPD yang jumlahnya 9 orang,” ujar dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge