0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dituduh Selingkuh, Inul Daratista Lapor Polisi

kapanlagi.com

Inul Daratista

Timlo.net – Pedangdut Inul Daratista mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian(SPK) Polda Metro Jaya, Jumat (13/11) untuk membuat laporan. Dia ditemani sang pengacara, Hotman Paris Hutapea.

Inul dikabarkan hendak melaporkan seseorang yang memfitnah Inul memiliki hubungan gelap dengan pengusaha asal Korea Selatan bernama Kim Sung Ku. Pengusaha tersebut tak lain adalah pemilik saham terbesar Inul Vizta.

“Nanti ya, masuk dulu. Ini ada orang sok ganteng yang bilang anaknya Inul haram,” kata Hotman.

Kabar hubungan gelap Inul dan Kim awalnya beredar di jejaring media sosial. Belakangan, pengacara Andar Situmotang juga mengatakan hal serupa di sebuah acara infotainmen, bahwa Inul dan Kim memiliki hubungan gelap.

Tak hanya itu, Andar juga sempat mengatakan bahwa anak Inul sekarang bukanlah anak dari Adam Suseno, melainkan Kim. Pengacara tersebut sebenarnya sudah cukup lama bermasalah dengan Inul, misalnya saja di tahun 2009 lalu terkait masalah gugat menggugat hak cipta.

Sementara itu sebagai rekan bisnis, Inul dan Kim sempat terlihat bersama di berbagai kesempatan. Antara lain saat menggelar jumpa pers terkait laporan Nagaswara terhadap Inul Vizta dan saat menyambangi keluarga korban tewas kebakaran di Inul Vizta Manado pada 30 Oktober 2015 lalu.

(kpl/pur/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge