0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mesum di Hotel, 2 Guru SD Digerebek Polisi

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Karanganyar – Dua guru PNS di Sekolah Dasar (SD) wilayah Karangpandan, Karanganyar diperiksa polisi lantaran tepergok mesum di kamar hotel kelas melati di daerah Tasikmadu, Kamis (12/11). AP (40) dan DS (30) masing-masing merupakan guru aktif dan sudah berkeluarga. Saat ini keduanya sedang dalam pemeriksaan intensif Polsek Tasikmadu.

“Mereka berada dalam satu kamar saat kami tangkap. Kami akan mengumpulkan bukti untuk menindak pasangan itu dengan pasal Tipiring,” kata Kapolsek Tasikmadu, AKP Sodikun, Kamis (12/11).

AKP Sodikun mengatakan, menurut informasi dari masyarakat ada dua orang PNS bermesraan di kamar nomor 16 Hotel Dewi Sri, Tasikmadu. Keduanya chek in sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian Kapolsek bersama anggota memeriksa kamar tersebut dengan didampingi pemilik hotel. Dikatakan Kapolsek, AP dan DS sempat berkelit bahwa mereka singgah sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Gondangrejo.

“Alasannya mau ke Gondangrejo, tapi pasangan bukan suami istri itu mampir dulu di hotel. Setelah ditanyai intens, mereka akhirnya mengakui melakukan itu (perselingkuhan) sebanyak dua kali,” katanya.

Ditanya apakah peristiwa ini akan dilaporkan ke instansi yang menaungi keduanya, Kapolsek mengatakan hal itu bukan ranah kewenangannya. Akan tetapi, polisi tetap melanjutkannya kasus ke persidangan tipiring pada 19 November 2015. Dalam pemeriksaan di Mapolsek, polisi sekaligus memberi teguran keras kepada dua pengajar berstatus PNS ini

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge