0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngecat Lisplang di Lantai Dua, Pekerja Bangunan Tewas Kesetrum

timlo.net/aditya wijaya

Olah TKP kepolisian dilokasi tewasnya korban tersengat listrik

Klaten — Seorang pekerja asal Dukuh Potronanggan, Desa Kupang, Kecamatan Karangdowo, Klaten, tewas tersengat arus listrik saat mengecat lisplang rumah milik Sumanto, di Desa Ceper, Kecamatan Ceper, Klaten, Rabu (11/9) kemarin.

“Identitas korban diketahui bernama Supriyono (19). Korban bekerja sebagai buruh lepas dan kebetulan sedang melakukan pengerjaan di rumah Sumanto,” kata Kapolsek Ceper, Iptu Damin, Kamis (12/11).

Informasi dihimpun, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB ketika korban mengecat di lantai dua. Rekan-rekan korban dan pemilik rumah yang berada di lantai bawah kemudian terdengar suara mirip benda jatuh.

Penasaran, mereka lantas naik ke lantai atas. Ternyata, korban didapati telah terkapar dengan keadaan kejang dan jari tangan terbakar. Warga yang mengetahui kejadian ini menolong korban dengan membawanya ke puskesmas terdekat. Namun, nyawa korban tidak bisa ditolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir ketika perjalanan menuju puskesmas.

“Saat tim Identifikasi Polres Klaten ke TKP masih dijumpai kabel yang menjuntai. Kabel inilah yang diduga menyengat korban hingga meninggal dunia. Kini, jenazah korban sudah diambil keluarga untuk dikebumikan,” terang Iptu Damin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge