0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cynthiara Alona Rela Jual Alphard Untuk Operasi Plastik

merdeka.com

Cynthiara Alona

Timlo.net – Belum lama ini, artis cantik Cynthiara Alona baru saja melakukan operasi implan payudara. Nggak cuma mengganti implan yang dipakainya selama 13 tahun, ia juga memperbesar ukuran dadanya .

Alona ternyata punya alasan untuk lakukan operasi plastik (oplas).

“Yah memperbaiki supaya lebih baik aja, supaya suami aku nantinya enggak jelalatan liat cewek lain, padahal yang di rumah udah seksi gini,” tuturnya, Rabu (11/11)

Ia pun tak takut dengan resiko yang menghadang ketika dirinya sudah tua nanti.

“Ya itu aku gampang aja mas jawabnya, selama aku punya uang enggak masalah, bisa juga aku tetap cantik sampai tua,” jawabnya pede.

Demi tampil cantik dan seksi, Alona sampai menjual mobil Toyota Alphard miliknya.

“Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya, itu keluaran tahun 2015 awal, itu udah aku jual buat biaya ini,” ungkapnya.

Mobil tersebut ditaksir punya harga setara dengan Rp 1,6 M!

Alona pun merasa makin pede dengan pengorbanannya seharga 1 M ini.

“Wah aku jadi merasa pede banget, depan belakang sudah gede banget nih, lagian ini juga emang tuntutan pekerjaan aku di dunia entertainmen,” jelasnya.

Setelah jalani implan, dia merasa sudah cukup bahagia dengan bentuk tubuhnya yang mirip Kim Kardashian ini.

“Wah sudah cukup payudara, hidung dan rambut aku udah cukup, ini udah proporsional banget, sudah happy aku nih,” tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge