0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengamat Nilai Banyak Menteri Tak Patuhi Jokowi

merdeka.com

Presiden Jokowi

Timlo.net – Pengamat Intelijen Jhon Mempi mengatakan jika pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) secara psikologis sudah lengser.

“Kalau kita lihat Jokowi secara psikologis sudah lengser. Dia sudah tidak dianggap sama menteri-menterinya. Dulu bilangnya nggak impor tahunya impor, BBM katanya nggak naik tahunya naik,” ujar Jhon saat menghadiri deklarasi ‘Selamatkan NKRI’, Kamis (12/11).

Negara ini, kata Jhon, mempunyai pemimpin tetapi tidak ada yang mengatur.

“Kita ini seperti jalan sendiri-sendiri, karena nggak ada pilotnya, ada pilot cuma ngak ada instrumen. Situasi ini semua kacau. Istana kacau, sana berantem, tim sukses Jokowi sendiri berantem,” katanya.

“Yang mengendalikan negara ini siapa? Lihat perintah-perintahnya tidak dipatuhi. Negara yang mengendalikan siapa? Pedagang karena ini diuntungkan dan yang dirugikan rakyat. Yang matok harga pedagang pemerintah nggak bisa bertindak,” tambahnya.

Sebelumnya, berbagai elemen dan pensiunan jenderal menghadiri deklarasi yang bernama ‘Selamatkan NKRI’ di salah satu bilangan Jakarta Selatan. Deklarasi tersebut bertujuan untuk menyelamatkan negara Republik Indonesia yang semakin terpuruk.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge