0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Chiellini Sebut Juve Masih Bisa Scudetto

Giorgio Chiellini (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Juara bertahan Liga Italia, Juventus terseok-seok di awal musim. Sempat terjun bebas di peringkat 16, kini perlahan Si Nyonya Besar sudah nangkring di peringkat ketujuh.

Bahkan kini Juventus berjarak sembilan poin dari pemuncak klasemen Fiorentina. Secara matematis, angka itu tentu masih bisa dikejar Bianconeri. Apalagi kompetisi belum genap berjalan separuh.

Bek andalan Juve, Giorgio Chiellini mengklaim timnya masih bisa memenangkan gelar Scudetto musim ini. Kompetisi baru berjalan 12 pertandingan, artinya masih ada 26 laga ke depan yang harus dilalui.

“Kami masih bisa memenangkan Scudetto lima kali beruntun. Kami mampu memperbaiki performa dan kami yakin bisa melakukannya,” tutur Chiellini kepada Football Italia.

“Ada banyak alasan untuk melalui kesulitan saat ini, tapi kami harus berusaha untuk mendapatkan pegangan dari situasi kritis tersebut,” imbuh pemain Timnas Italia ini.

Juventus akan bertemu AC Milan di kandang sendiri pada 22 November mendatang. Jeda Internasional akan dimanfaatkannya untuk membenahi kekurangan yang ada saat ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge