0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coman Mulai Bahagia di Muenchen

merdeka.com

Kingsley Coman

Timlo.net — Pemain Bayern Muenchen pinjaman dari Juventus, Kingsley Coman mulai bahagia dengan karirnya di Jerman. Semenjak didatangkan dari Juventus, Coman mendapatkan kepercayaan dari Pep Guardiola dan bahkan mulai rajin mencetak gol.

Pemain belia berpaspor Prancis ini telah tampil sebanyak 11 laga bersama Muenchen. Dua gol dihasilkannya untuk Die Rothen. Coman pun dipanggil Timnas Prancis untuk laga Internasional pekan ini.

Coman pun membeberkan dirinya bahagia bisa hengkang dari klubnya dahulu yakni Paris St-Germain. Coman menyebut, PSG nyaris menghambat kariernya. Dia juga bersyukur bisa bergabung dengan Juventus yang semakin melambungkan namanya.

Meski tak selalu jadi pilihan utama, Coman langsung dilirik Bayern Muenchen. Alhasil, jawara Bundesliga itu meminjamnya musim panas lalu dengan opsi kontrak permanen sebesar 22 juta euro. “Saya belajar banyak soal taktik di Juve. Saya bermain di tengah dan saya harus belajar bagaimana bermain tanpa bola. Tak ada hal-hal buruk yang bisa saya katakan soal mereka,” ujar Coman seperti dikutip Soccerway.

“Saya amat senang meninggalkan PSG, karena sering masih saja dianggap sebagai pemain muda dan tidak mungkin meraih tempat di tim utama,” tandas Coman.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge