0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Debat Terbuka, Ulah Surojogo yang Bingung dan Cari Catatan

timlo/agung widodo

Debat Terbuka Putaran Kedua Calon Wakil Bupati Sragen yang digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati, Rabu (11/11).

Sragen – Suasana kocak dan lucu kembali terjadi dalam Debat Terbuka Putaran Kedua Calon Wakil Bupati Sragen yang digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati, Rabu (11/11). Ulah yang dilakukan oleh Cawabup nomor urut 4, Surojogo, yang terkesan kurang persiapan membuat para tamu undangan tertawa. Surojogo berkali-kali terlihat kebingungan dan tidak bisa menjawab pertanyaan, baik yang dilontarkan moderator atau Cawabup lainnya.

“Saya belum bisa menjawab pertanyaan ini. Tapi saya yakin calon bupati saya lebih pintar dari saya,” kata Surojogo saat ditanya soal cara meningkatkan sektor perpajakan Kabupaten Sragen yang disampaikan calon nomor urut 2, Djoko Suprapto.

Otomatis jawaban Surojogo tersebut membuat para pendukung Cawabup lainnya tertawa. Surojogo yang sejak awal diragukan kemampuannya untuk berbicara di depan umum, ternyata terbukti dalam pelaksanan debat kali ini.

Tidak hanya itu, Surojogo juga menunjukkan ketidaksiapannya saat menjawab pertaanyaan dari nomor urut  3, Dedy Endriyatno soal cara menjaga kearifan lokal. Surojogo nampak mencari-cari Sesuatu dan kelihatan bingung. Walau akhirnya pertanyaan itu dijawab dengan singkat.

Sek tak nggoleki catetanku mau nang endi..” katanya yang disambut gerrr para undangan yang hadir.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge