0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semifinal, Panpel Plumbon Cup Naikkan Harga Tiket

timlo/aryo yusri atmaja

Manajer turnamen Plumbon Cup 2015, Dua Malam Sehari

Karanganyar — Turnamen sepak bola Plumbon Cup 2015 telah memasuki babak semifinal, Kamis (12/11) sore. Panitia pelaksana (panpel) turnamen Plumbon Cup dipastikan menaikkan harga tiket penonton untuk menyaksikan babak empat besar. Dari yang mulanya dijual dengan harga 8 ribu rupiah, untuk semifinal naik menjadi 18 ribu rupiah.

“Sesuai hasil rapat panitia Plumbon Cup, diputuskan harga tiket untuk semifinal menjadi 18 ribu rupiah. Itu sudah termasuk biaya parkir, artinya tidak akan ada penarikan karcis parkir mulai besok,” beber manajer turnamen Plumbon Cup, Dua Malam Sehari, Rabu (11/11).

Empat tim telah memastikan diri menginjakkan di babak semifinal untuk memperebutkan gelar juara. Mereka adalah Persiba Bantul, Diklat Salatiga, Persis Solo, dan Persipur Purwodadi.

“Untuk laga final besok Minggu (15/11) belum diputuskan berapa harganya. Kemungkinan bakal tetap dinaikkan mengingat partai pamungkas dan pembuktian diri siapa yang terbaik di Plumbon Cup tahun ini,” tandas pria yang akrab disapa Harry.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge