0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kuasa Hukum RA : Bantahan Tyas Mirasih Mubazir

merdeka.com

Tyas Mirasih

Timlo.net — Sejak namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis dengan terpidana Robby Abbas, Tyas Mirasih merasa gerah. Untuk meluruskan pemberitaan, pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah itu membuat klarifikasi di sosial media pribadi milik-nya.

Dalam klarifikasi, Tyas dengan tegas membantah keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi artis tersebut. Akan tetapi, kuasa hukum RA, Pieter Ell menyebut jika bantahan mantan kekasih pesepakbola Syamsir Alam itu mubazir.

“Yang pertama itu, ya itu (pembelaan Tyas) mubazir. Kasihan kalau statement di luar sidang. Kedua kan udah putusan, kalau mau ngomong seribu kali pun kalau udah putusan kan namanya udah tercantum,” ujar Pieter Ell santai usai sidang di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Selasa (10/11).

”Ada kok dalam putusan oleh majelis hakim. Jadi mubazir, nggak ada pengaruhnya lah itu,” sambungnya.

Masih menurut Pieter, apa yang dilakukan oleh Tyas yang sudah jelas-jelas namanya tercantum dalam putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hanyalah sebuah kepanikan. Menurutnya, akan lebih baik jika bintang tayangan-tayangan FTV itu hadir di sidang klarifikasi sebelumnya.

“Iya dong, kasihan aja, itu bentuk kepanikan. Kan udah telat harusnya hadir di sidang klarifikasi akan lebih baik lagi,” tegasnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge