0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Pahlawan, BMPD Soloraya Sumbangkan Darah

timlo.net/setyo pujis

Kegiatan donor darah BMPD

Solo – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Soloraya menggelar kegiatan sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Selasa (10/11). Kegiatan yang digelar di kantor perwakilan Bank Indonesia Solo tersebut selain memperingati hari Pahlawan juga untuk mengawali even pekan olahraga dan seni (Porseni) yang rencananya akan dibuka pada 14 November mendatang.

“Dalam kegiatan donor darah ini kita melibatkan sekitar 78 bank , termasuk mitra kerja lain seperti Angkasa Pura, OJK dan Kepolisian,” ujar ketua BPMD Soloraya, Bandoe Widiarto di sela kegiatan.

Dirinya mengatakan, kegiatan tersebut adalah agenda rutin yang digelarnya setiap tahun. Sementara dalam aksi donor darah kali ini ditargetkan bisa mendapatkan 500 kantong darah yang akan disumbangkan kepada PMI.

“Ini adalah bentuk komitmen kita terhadap bidang kemanusiaan. Sekaligus juga untuk mengawali even Porseni yang rencana kita lakukan pada 14-27 November 2015,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, dalam even porseni BMPD nantinya akan menggelar berbagai perlombaan yang akan diikuti oleh karyawan perbankan. Lombanya meliputi futsal, bulu tangkis, tenis meja, campursari dan juga pemilihan putra-putri perbankan.

“Melalui perlombaan itu harapan kita bisa mendapatkan SDM perbankan yang handal dan berpotensi dalam bidangnya masing-masing. Sehingga kedepan jika ada even diluar bisa dikutsertakan sebagai perwakilan BMPD,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge