0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Debat Calon Wabup, Paslon Dilarang Kerahkan Massa

timlo.net/agung widodo

Ketua KPU Sragen, Ngatmin Abbas

Sragen – Kendati belum menerima surat ijin dari Polres Sragen hingga Selasa (10/11) sore, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen tetap bakal menggelar Debat Terbuka Putaran Kedua Calon Wakil Bupati Sragen Tahun 2015. Persiapan untuk debat tersebut telah dilakukan di Gedung Sasana Manggala Sukowati.

“Debat tetap kita laksanakan karena sudah diagendakan sejak awal dan telah disepakati oleh semua pasangan calon,” kata Ketua KPU Sragen, Ngatmin Abbas ketika ditemui Timlo.net di ruang kerjanya, Selasa (10/11) sore.

Abbas mengungkapkan, sejak awal pelaksanaan debat putaran kedua ini memang menjadi bahasan cukup panjang. Ini mengingat pada debat putaran pertama yang digelar di Gedung Kartini pada Rabu (28/10) lalu sempat terjadi keributan diantara pendukung paslon.

Pihaknya sendiri telah melakukan evaluasi dan menerima masukan dari Polres Sragen terkait pelaksanaan debat putaran kedua. Diantaranya, masing-masing paslon dilarang mengerahkan massa dalam jumlah besar. Dilarang melakukan konvoi atau arak-arakan di jalan raya.

“Itu sudah disepakati oleh semua paslon. Jadi dipastikan besok itu tidak ada arak-arakan dan pengerahan massa. Karena ini acaranya hanya debat,” jelas Ngatmin Abbas.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge