0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kekeh Tak Mau Cerai, Piyu Malah Dapat Hak Asuh Anak

merdeka.com

Piyu

Timlo.net — Sidang perceraian antara Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi dengan Anastasia Florina Limasnax kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayang, mediasi tidak bisa dilaksanakan lantaran Flo lagi-lagi tak mengindahkan undangan sidang.

“Kalau dari klien kami kan sudah menunjuk kuasa, jadi nggak berkewenangan hadir,” ucap Gloria Tama, kuasa hukum Flo usai sidang, Senin (9/11).

Kendati begitu, kuasa hukum Piyu, Syamsuri Halim menegaskan kalau untuk hak asuh dari ketiga anak mereka sudah dipastikan jatuh pada kliennya. Seperti diketahui, ketiga anak mereka adalah Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo.

“Hak asuh jatuh ke Piyu, sudah ditandatangani Flo. Kan Flo sudah nggak mau rujuk. Anak sekarang ada di Flo. Ya memang Flo minta hak asuh anak. Nanti akan tahu kesepakatannya akan seperti apa,” jelas Syamsuri.

Syamsuri menyebut jika Piyu sebenarnya masih berharap bisa berdamai dengan wanita yang sudah ia nikahi 10 tahun silam itu. Sidang sendiri akan kembali dilaksanakan pekan depan dengan agenda mediasi antara keduanya.

“Dari pihak piyu masih bertahan, kalau sana (Flo) masih mengharapkan cerai. Piyu nggak mau cerai, kenapa? Sebenarnya (Piyu) kasihan sama Flo,” tandas Syamsuri.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge