0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Masih Buru Begal Penusuk Pasutri

merdeka.com

Ilustrasi Begal Motor

Timlo.net — Polisi belum berhasil menangkap pelaku begal yang melakukan aksi sadis di Bypass Jalan Brigjen Dharsono, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Pelaku yang menggunakan iring-iringan sepeda motor itu masih berkeliaran bebas.

“Pelaku masih dalam proses pengejaran pihak Polres Cirebon,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, saat dikonfirmasi, Senin (9/11).

Begal tersebut sebelumnya telah melakukan aksi sadis di tempat kejadian perkara pada Minggu (8/11) pukul 04.00 WIB. Iring-iringan motor tersebut menghentikan laju motor yang dikendalikan Sutiawan (42) dan Wasilah (30) dan menusuk korban.

Warga asal Jakarta itu langsung meregang nyawa lantaran luka serius di pinggangnya. Adapun suaminya Sutiawan saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon. Pelaku usai menghabisi nyawa korban langsung melarikan diri.

Pudjo menambahkan, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

“Semoga pelaku segera tertangkap,” tandasnya.

Korban sendiri yang tercatat sebagai warga Kampung Rawa II, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat tengah menuju arah Comal, Batang, Jawa Tengah.

[ren]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge