0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy Anggap Anung Tidak Pernah Blusukan

timlo.net/daryono

Debat terbuka calon walikota dan calon wakil walikota Solo tahap II, Senin (9/11)

Solo – Calon walikota (Cawali) nomor urut 2, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) menilai Cawali nomor urut 1, Anung Indro Susanto tidak pernah melakukan blusukan. Hal itu dilontarkan Rudy saat menjawab pertanyaan moderator dalam sesi 3 debat terbuka calon walikota dan calon wakil walikota Solo, Senin (9/11). Sesi 3 merupakan sesi dimana Cawali menjawab pertanyaan dari moderator.

“Yang penting infrastruktur karena (infrastruktur) di Solo utara terkendala. Jembatannya ya itu-itu saja, jembatan Kandang Sapi dan jembatan Mojo. Makanya akses ke Solo utara ini akan kita bangun. Akan kami buat ruang terbuka sehingga Solo utara bisa menjadi ruang interaksi,” kata Anung.

Jawaban Anung tersebut merespon pertanyaan moderator Drs BRM Bambang Irawan, tentang kesiapan Solo dalam pengembangan kawasan Jawa Tengah selatan. Di sesi itu, Anung diberikan kesempatan menjawab terlebih dulu.

Setelah Anung menjawab, moderator kemudian memberikan kesempatan Rudy menjawab pertanyaan yang sama. Nampaknya Rudy geram dengan jawaban Anung yang menyatakan hanya dua jembatan di Solo utara.

“Solo kan titik persimpangan enam kabupaten. Akses itu sudah ada. Mungkin pak Anung tidak pernah blusukan,” kata Rudy menyindir.

Menurut Rudy, banyak jembatan sudah dibangun di Solo utara. Diantaranya jembatan Sabrang Lor, jembatan Lemah Abang, jembatan Ngemplak . Dalam waktu dekat, jembatan Tirtonadi juga akan dibangun.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge