0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi PSBK, Laskar Sambernyawa Waspadai Duo Eks Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Solo mengalahkan AC Bola 5-1

Karanganyar — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menghadapi PSBK Blitar dalam babak delapan besar turnamen Plumbon Cup 2015, Selasa (10/11) sore. Pelatih Persis, Agung Setyobudi menyoroti ancaman eks penggawa Laskar Sambernyawa yang memperkuat tim lawan yakni gelandang Agus ’Dinho’ Priyanto, serta striker Diego Banowo.

“Diego dan Dinho tentu paham karakter Persis, karena mereka pernah bersama kami. PSBK juga merupakan tim berpengalaman, berbeda dengan AC Bola. Sehingga pemain tidak bisa lagi meremehkan,” beber Agung usai memimpin latihan di Lapangan Kartopuran, Senin (9/11).

PSBK lolos ke delapan besar usai menyingkirkan Safin FC asal Pati. Sementara Persis mencukur AC Bola asal Cepu 5-1. Dalam laga besok, Persis akan kembali dengan skuad terbaiknya. Belum lagi tiga pemain anyar siap ikut bergabung yakni Johan Yoga, Slamet Sampurno, dan Jodi Kustiawan.

“Saya akan melihat kondisi terakhir tiga personel anyar, termasuk Sabani yang sudah pulih. Susunan pemain baru diputuskan beberapa jam sebelum pertandingan,” tandas Agung Setyobudi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge