0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Strategi Anisa Rahma Syuting Nyambi Kuliah

merdeka.com

Anisa Rahma

Timlo.net – Karena kesibukan di dunia hiburan, artis cantik Anisa Rahma harus rela mengalihkan perhatiannya dari bangku kuliah. Anisa bilang kuliahnya saat ini masih dalam masa-masa tarik nafas.

“Belum masuk ke tugas akhir. Kalau sudah, aku mau fokus ke kuliah. Pendidikan utama, tetapi di entertain berjalan terus kuliah bisa mundur dikit, jadi bisa dijalani. Cuti sudah habis masa-masanya,” kata Anisa, belum lama ini.

Dia kuliah di jurusan arsitektur, tapi malah berkarir di dunia hiburan yang jauh sekali dengan urusan menggambar atau mendesain.

“Banyak yang bilang kalau akting dan arsitek gak nyambung banget. Aku ambil arsitek karena ingin seperti papa aku. Tetapi namanya ilmu pasti nggak akan ada yang sia-sia ya. Aku yakin bisa digunakan seperti bikin gedung musik,” ujarnya.

Menurutnya, pendidikan adalah yang utama. Semangat belajar Anisa selalu tinggi, bahkan dia mengaku ingin sekali sekolah akting.

“Pengen banget, tetapi sebelum main film kita sudah dikasih arahan, seperti reading dan pelatih akting. Makanya gak ambil sekolah akting dulu, soalnya kalau ambil sekolah akting susah atur waktunya, terbengkalai nanti,” jelas dia.

(kpl/aal/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge