0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setelah Priv, BlackBerry Bakal Rilis Smartphone Lain

BlackBerry Priv

Dok: Timlo.net/Phone Arena

BlackBerry Priv

Timlo.net—Setelah BlackBerry Priv dirilis, apa langkah selanjutnya yang akan ditempuh perusahaan itu? CEO BlackBerry John Chen berbicara dengan FOX business untuk membahas hal itu.

Dia berkata jika BlackBerry masih memiliki beragam produk setelah Priv. Mereka mungkin akan merilis versi Android dari BlackBerry Passport. Beberapa foto bocoran soal smartphone itu sendiri sudah beredar awal tahun ini.

Saat reporter Liz Claman bertanya apakah sang CEO bisa menjamin jika smartphone BlackBerry tidak akan bisa dihack, Chek berkata berharap jika smartphone BlackBerry tidak pernah bisa dihack adalah sesuatu yang naif. “Dengan software server enterprise yang mengatur semua alat, termasuk ponsel (BlackBerry Priv) ini, bila ponsel dikunci akan lebih sulit untuk dihack,” katanya.

Chen percaya jika para pembeli smartphone muda (yang disebut hipper generation) akan menerima Priv dengan baik. Sayangnya, niat John untuk menggaet generasi muda sepertinya tidak sesuai dengan marketing konservatif yang digunakan BlackBerry selama ini.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge