0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol, Real Madrid Ditekuk Sevilla

Skuad Real Madrid (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid mengalami kekalahhan perdananya musim ini, usai bertekuk lutut di markas Sevilla, Senin (9/11) dinihari tadi. Los Galacticos menyerah 2-3 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Real Madrid unggul lebih dulu pada menit 22. Tendangan salto Sergio Ramos menyambut tendangan penjuru Isco, tak mampu dihalau kiper Sevilla, Sergio Rico. Madrid pun unggul 1-0.

Anak asuh Unay Emeri berhasil membuat skor menjadi sama kuat 1-1 pada menit 36. Melalui skema set piece tendangan pojok, Ciro Immobile dengan tenang menceploskan si kulit bundar tanpa bisa diantisipasi kiper Madrid.

Sevilla justru sanggup berbalik unggul 2-1 saat memasuki menit ke 62. Passing Immobile dicocor Ever Banega untuk membobol gawang Real Madrid. Lagi-lagi pertahanan Madrid rapuh dan kembali dapat dijebol Sevilla.

Kali ini giliran eks striker Juventus, Fernando Llorente yang mengoyak jala gawang Madrid. Menyambut umpan Mariano, Llorente yang tak terkawal menanduk bola dan merubah skor menjadi 3-1.

Madrid memperkecil ketertinggalan lewat James Rodriguez di masa injury time. Tendangan pemain asal Kolombia itu dari luar kotak penalti bersarang di pojok bawah gawang Sevilla. Tapi, gol ini tak cukup untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan 2-3 dari Sevilla.

Meski masih berada di puncak klasemen dengan nilau 24, namun bagi Madrid, ini adalah kekalahan pertama mereka dalam 11 pertandingan La Liga musim ini. Sementara Sevilla duduk di posisi kesepuluh dengan 15 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge