0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tegur Orang Mabuk, Fahad Dibacok

merdeka.com

Ilustrasi Penganiayaan

Timlo.net — Fahad (28), warga di Jalan Bintara III RT 03 RW 02 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, dibacok oleh orang tak dikenal di depan rumahnya. Penyebabnya, korban ingin membubarkan sekelompok orang yang sedang pesta minuman keras.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu malam (7/11) sekitar pukul 21.00 WIB, bermula ketika korban mendapati sekitar 7 orang sedang pesta minuman keras di depan warung rumahnya.

“Pelaku ditegur oleh korban, jangan mabuk di depan warung,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi, Minggu (8/11).

Teguran korban dijawab sinis pelaku. Hingga akhirnya, pelaku dan korban terlibat perkelahian. Pelaku pun kalah, dan melarikan diri. Di saat itu juga warga setempat berdatangan untuk melerainya.

“Lima menit kemudian datang pelaku dengan boncengan sepeda motor dan langsung membacok korban mengenai punggung sebelah kiri,” katanya.

Usai membacok, pelaku langsung melarikan menggunakan sepeda motor ke arah Jalan Raya. Korban oleh warga segera diselamatkan dan dilarikan ke RSCM, Jakarta Pusat.

“Kami mengamankan barang bukti sebilah celurit milik pelaku,” katanya.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, dua orang saksi telah dimintai keterangan untuk mengidentifikasi para pelaku pembacokan tersebut.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge