0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Buru Pelaku Penyerangan Desa Gentan

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai (dok. timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polres Sukoharjo meminta dengan tegas kepada para pelaku perusak rumah warga Desa Gentan, Kecamatan Bendosari untuk segera menyerahkan diri. Merek ditunggu hingga Hari Senin (9/11) jika tidak menyerahkan diri akan dilakukan upaya paksa untuk menangkap mereka.

“Sebelumnya saat kejadian pertama kali di Polokarto sudah saya peringatkan tidak ada toleransi jika kembali terjadi. Namun dengan kejadian kemarin malam sudah tidak ada lagi toleransi. Mereka harus menyerahkan diri atau ditangkap,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Minggu (8/11).

Sebelumnya Polres Sukoharjo sudah memanggil ketua perguruan tempat para pelaku peyerangan Dusun Godegan, Desa Gentan Sabtu dini hari. Namun dari klarifikasi yang didapatkan petugas, aksi mereka diluar sepengetahuan pimpinan perguruan silat.

Sebelumya, pada hari Sabtu dini hari (7/11) sekitar 50 orang dari salah satu perguruan silat menyerang Dusun Godegan, Desa Gentan. Mereka merusak 16 rumah warga dan fasilitas umum dengen cara melempari dengan batu dan merobohkan lampu penerangan jalan.

“Ada puluhan orang dari salah satu perguruan silat yang melakukan aksi penyerangan ini, dan mereka sangat meresahkan masyarakat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge