0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Sopir Ketua DPRD Boyolali Dirusak

timlo.net/nanin

Petugas saat melakukan olah kejadian perkara di rumah sopir Ketua DPRD Boyolali yang dirusak orang tidak dikenal

Boyolali — Rumah sopir Ketua DPRD Boyolali, Agus Salim (47), Minggu (8/11) dirusak orang tak dikenal. Akibat kejadian tersebut kaca jendela bagian depan warga Dukuh Karangasem, Banyudono ini, pecah lantaran dilepar batu sebesar kepala orang dewasa.

“Saya merasa tidak punya musuh, ini mungkin ada kaitan dengan politik,” kata Salim saat ditemui usai kejadian.

Tetangga korban, Lasmi mengatakan, sebelum kejadian melihat seorang laki-laki masuk ke halaman rumah korban dengan berjalan kaki. Pria bertubuh kecil dan mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning. Wajah pelaku tidak terlihat jelas lantaran mengenakan helm dan masker.

”Tiba-tiba terdengar suara Duaaarrr dan pelaku langsung lari. Kebetulan keponakan Pak Salim keluar dan mencoba mengejar pelaku, tapi pelaku kabur dengan membonceng motor. Ada temanya yang menunggu di jalan,” lanjut Lasmi.

Sementara istri korban, Sri Pujiati langsung melaporkan kejadian tersebut ke Agus Salim yang saat itu sedang tidak berada di rumah.Kasus perusakan ini juga langsung dilaporkan ke Polsek Banyudono.

Kapolsek AKP Wahidin dan petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti di antaranya batu dan pecahan kaca.

“Masih kita selidiki siapa pelakunya, kita himbau masyarakat jangan mudah terprovokasi,” tandas kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge