0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Persis Solo, Pasoepati Juga Siapkan Kado

Logo Persis

Solo — Persis Solo menginjak usianya yang ke 92 tahun, Minggu (8/11). Bila manajemen akan melakukan potong tumpeng sekaligus peresmian Persis Store, tak ketinggalan suporter setia Pasoepati turut memberikan kado untuk hari jadi tim kesayangannya.

Pasoepati ingin turut memeriahkan perayaan hari jadi Persis dengan deretan acara parade musik. Acara tersebut akan dipusatkan di Balai Persis pada Minggu sore hari atau mulai pukul 15.00 WIB.

10 Band asal Kota Solo dan sekitarnya dihadirkan untuk menyemarakkan peringatan ulang tahun klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini. Band-band ini diantaranya; Tendangan Bandut, Nothing Special, Frontline Soldier, hingga Suraskarta.

Salah satu panitia, Ferdian Uyo mengatakan parade musik merupakan gagasan sejak awal. Apalagi rencana adanya pertandingan Persis Solo dipastikan batal.

“Selain parade band, kami juga akan menggelar acara sosial berupa donor darah yang juga kami pusatkan di Balai Persis pada siang hari. Sekaligus mengobati kekecewaan batalnya pertandingan persahabatan Persis dengan Arema,” katanya, Sabtu (7/11).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge