0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MU Atasi West Brom 2-0

merdeka.com

Jesse Lingard

Timlo.net — Manchester United kembali menorehkan kemenangan di ajang Liga Inggris, Sabtu (7/11) malam. The Reds Devil menaklukkan tamunya, West Bromwich Albion 2-0 di Old Trafford berkat gol Jesse Lingard dan Juan Mata.

MU mendominasi sepanjang babak pertama. Beberapa peluang dihasilkan seperti lewat Jesse Lingard dan Anthony Martial. Namun masih belum berbuah gol. Sementara West Brom lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

MU akhirnya memecah kebuntuan di menit 52. Umpan silang yang dilepaskan Martial dari sisi kiri. Umpan silang Martial masih bisa dihalau oleh Brunt, namun bola jatuh di kaki Lingard yang berada di luar kotak penalti. Dengan percaya diri, Lingard melepaskan sepakan kaki kanan ke arah tiang jauh dan membawa timnya unggul 1-0.

MU mengunci kemenangan 2-0 lewat gol yang dilesakkan Juan Mata di penghujung pertandingan. Aksi Martial harus dihentikan dengan sebuah pelanggaran di kotak penalti. Alhasil Gareth McAuley diusir wasit akibat pelanggaran ini, dan MU memperoleh hadiah penalti.

Penalti tersebut diambil oleh Juan Mata, yang mengeksekusinya dengan sempurna. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, United tetap berada di posisi keempat dengan nilai 24. Sementara, West Brom berada di posisi ke-14 dengan koleksi nilai 14.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge