0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bella Shofie Hapus Foto Suami Dari Akun Instagramnya

Bella Shofie ()

Timlo.net – Artis cantik Bella Shofie baru saja menghapus semua foto sang suami, Suryono, di akun instagramnya. Bahkan Bella juga sempat mengunggah fotonya tengah menangis.

Sontak banyak para netizen yang bertanya-tanya apakah rumah tangga Bella dan Suryono tengah ada masalah. Bella pun memberikan penjelasannya mengenai hal tersebut.

“Sebenarnya kalau mau ngapus foto sih bukan foto suami aku aja sih. Jadi ada banyak foto-foto lain yang aku hapus. Sekarang kan aku lagi konsen sama bisnis aku ya, Tata Liem Record ini, label musik yang aku bangun. Jadi sekarang tuh Instagram aku kayak bisnis aja. Jadi dikurang-kurangin (foto pribadi). Mungkin nanti buat kehidupan pribadi aku, aku akan buat Instagram baru. Mungkin ya,” ujar pemain sinetron Rajawali itu, kemarin.

Bella mengatakan, hubungannya dengan sang suami sampai saat ini baik-baik saja, meski tengah sibuk dengan berbagai pekerjaannya yang cukup padat.

“Dari kemarin sebenarnya baik-baik aja, nggak apa-apa juga, karena banyak foto yang aku hapus. Karena memang aku mau fokus (kerja) kan ada label, ada konten digital, web series juga. Jadi semua tentang kehidupan pribadi aku, aku buat di web series, In sha Allah bakal ratusan. Amin. Jadi kayak sekarang dimanfaatkan lah followers di Instagram untuk bisnis jangka panjang,” katanya.

Namun, wanita asal Medan ini tak menampik jika setiap rumah tangga pasti ada masalah. Begitu juga dengan rumah tangganya yang baru berjalan 7 bulan ini. Terlebih, dirinya adalah istri kedua dari Suryono yang jarang bertemu karena jarak dan kesibukan masing-masing.

“Tapi sebenarnya sih memang ya hubungan rumah tangga pastilah ada ribut-ribut kecil atau salah paham. Apalagi ini bukan menyatukan dua perbedaan lho. Tiga kan, apalagi namanya poligami. Jadi sangat sulit sekali. Tapi ketika kita berhasil untuk melewatinya kita bakalan membangun kebahagiaan-kebahagiaan baru,” jelas Bella.

(kpl/rhm/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge