0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Pria Gegerkan Terminal Bongkar Muat Barang Pedaringan

Polisi olah TKP penemuan mayat di Pedaringan, Jebres, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Warga Pedaringan, Jebres, Solo dibuat gempar dengan penemuan mayat seorang pria, Sabtu (7/11) pagi. Tak ada yang menyangka, korban yang diketahui bernama Suntoro (58) telah dalam keadaan tewas. Padahal, saksi awalnya mengira bahwa korban sedang tertidur di kawasan terminal bongkar muat barang tersebut.

“Dikira tadi tidur. Lha wong semalam aja masih hidup kok,” terang salah seorang saksi, Basuki (37) warga setempat.

Berdasarkan keterangan saksi, korban memang sering mengeluh memiliki sakit diabetes yang berkepanjangan. Diduga, korban tewas lantaran penyakit tersebut.

“Dia tiap hari ke sini (kawasan Pedaringan, Jebres —Red). Kalau pekerjaannya apa saya kurang tahu. Tapi, sering saya liat membantu bongkar muat,” ungkap saksi.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah diketahui tewas, sejumlah warga memanggil pihak berwajib. Polisi nampak melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Kuat dugaan, korban tewas lantaran sakit. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Setelah selesai, akan diserahkan kepihak keluarga,” kata Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan saat dihubungi wartawan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge