0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Plumbon Cup 2015

Lawan PSBK, Persis Mungkin Rombak Lini Belakang

(dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Lolosnya Persis Solo ke babak delapan besar turnamen Plumbon Cup 2015 dibayar mahal dengan cederanya bek sentral Rohmat Sabani. Ya, Rohmat mengalami cedera saat Persis mengalahkan AC Bola, Kamis (5/11) kemarin.

Alhasil pelatih Persis, Agung Setyobudi menggantinya dengan bek muda Abdul Rosyid dan berduet dengan bek muda lainnya, Bayu Yoga. Pun halnya saat di babak kedua, pemain belia Fredyan Wahyu dan Riki Junian pun melakoni debutnya untuk membantu lini belakang Laskar Sambernyawa.

Dengan keadaan ini, Persis tampaknya akan merombak komposisi di lini belakang saat jumpa PSBK, Selasa (10/11) mendatang. “Sabani cedera dan tidak akan saya mainkan di pertandingan selanjutnya. Biar fokus penyembuhan cedera, lagian hanya tarkam daripada cederanya tambah parah,” beber Agung, Jumat (6/11).

Sementara itu, rencana Persis untuk mendatangkan pemain baru belum akan terwujud dalam waktu dekat. Terpisah, Direktur Sport PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto belum memutuskan akankah menambah penggawa anyar atau tidak. Defender Persinga Ngawi, Slamet Sampurno yang sebelumnya diincar dan dikabarkan merapat malah lepas.

“Soal pemain baru, nanti dulu. Biar dikomunikasikan dengan tim pelatih. Perlu menambah lagi atau tidak,” kata Totok

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge