0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bobol Kantor Percetakan, Maling Gondol 3 Monitor dan 3 CPU

Ilustrasi Pencurian

Sragen – Kantor Percetakan Aulia Print Shop yang berada di Kampung Putatsari RT 43, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang dibobol maling. Akibat kejadian itu perusahaan mengalami kerugian belasan juta rupiah.

“Kejadian itu diketahui pertama kali oleh salah satu pegawai pada pagi hari ketika hendak masuk kerja. Saksi melihat pintu sudah terbuka bekas dibobol,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Kamis (5/11).

Dari keteraangan saksi di lokasi kejadian, peristiwa itu diketahui pada Rabu (4/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu saksi, Kiki Vian (16), pelajar yang sedang PKL (praktek kerja lapangan) seperti biasa datang ke kantor untuk magang. Dia mendapati pintu kantor sedikit terbuka seperti habis dicongkel. Kemudian dia melaporkan hal itu kepada saksi lainnya, Sulastri (20) karyawan Aulia Print Shop.

Setelah diperiksa ke dalam isi kantor ternyata sebanyak 1 monitor merk Samsung, 2 monitor merk LG dan 3 CPU telah hilang. Kemudian atas kejadian itu para saksi menelepon korban (pemilik), Bambang Widodo Susilo (40), warga Plosokuning RT 26, Desa Krebet, Kecamatan Masaran. Korban menyarankan agar kejadian itu dilaporkaan ke polisi.

“Diduga pelaku masuk dengan cara merusak pintu depan. Atas kejadian itu kerugian yang dialami sekitar Rp 18 juta. Pelaku saat ini masih dalam lidik,” jelas Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge